Solusi Pengisian Gopay Sukses Namun Tidak Masuk Ke Pelanggan - Gojek di kenal sebagai penyedia transportasi berbasis online yang sangat di minati oleh masyarakat indonesia maupun asia saat ini.Selain memberikan kemudahan dalam metode transportasi online pihak gojek pun mulai berbenah dalam memenuhi kebutuhan konsumen.
Berbagai aplikasi lainnya di sediakan di antaranya adalah layanan Gofood,Gosend,Gobox,Goshop dan lainnnya.Untuk metode pembayarannya pun konsumen di mudahkan dengan pembayaran tunai maupun non tunai.
Jika pelanggan tidak mempunyai uang cash dalam pembayaran tagihan orderan di bayarkan melalui non tunai atau yang biasa disebut dengan Gopay.Penggunaan Gopay ditujukan kepada pelanggan agar di mudahkan dalam melakukan transaksi di gojek.Jadi para pelanggan tidak perlu repot repot memikirkan kembalian uang dari para si driver gojek.
Pengisian Gopay dapat di lakukan dari berbagai macam tempat seiring kerjasama pihak gojek dengan perusahaan pendukung lainnya.Saat ini pengisian Gopay dapat dilakukan di manapun baik itu Atm,E-Commers serta Alfamart ada.
Sayangnya di balik kemudahan yang di berikan oleh pihak penyedia dalam pengisian Gopay baik itu untuk keperluan Gopay Driver dan Gopay Konsumen terjadi beberapa masalah dalam transaksi yang ada.Contoh Saat melalukan pengisian dari pihak penyedia sukses namun Gopay tidak masuk kepada pelanggan.
Hal ini terjadi di beberapa kasus salah satunya pada pihak konter penyedia layanan pengisian Gopay melalui E-Commers.Banyak para penyedia mengeluhkan bagaimana ini bisa terjadi dan kekecewaan para pelanggan muncul terhadap mereka.Sebab waktu menunggu gopay masuk pun terbilang begitu lama dari pihak penyedia.
Untuk mengatasi hal ini ada baiknya kita simak beberapa langkah di bawah ini siapa tau bisa membantu teman teman dalam mengatasinya
Solusi Pengisian Gopay Sukses Namun Tidak Masuk Ke Pelanggan :
Pihak Gojek sebenarnya telah menyediakan untuk layanan komplen pelanggan baik itu dari driver maupun konsumen.Bagi kita ingin melakukan klompen apapun dapat menghubungi pihak gojek di 02150849000 melalui panggilan telfon.
Jika ingin tersambung pelanggan yang melakukan panggilan akan di arahkan ke beberapa menu diantaranya :
1. Tekan 1 untuk berbahasa Indonesia
2. Tekan 1 untuk Konsumen
3. Tekan 2 untuk driver
Selanjutnya :
* Tekan 1 untuk permasalahan Gopay
* Tekan 2 untuk Layanan Aplikasi Gojek
Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan terkait permasalahan yang di alami oleh pelanggan kemudian anda akan tersambung dengan call center Gojek.
Anda akan di tanyai seputar permasalah yang anda alami di gojek.Sebutkan secara jelas dan detail masalah yang anda alami dan ikuti prosedur yang di berikan oleh pihak gojek.
Sebelum menghubungi Call center Gojek ada baiknya anda siapkan beberapa data yang di butuhkan agar memudahkan saat pengecekan.
Persiapkan data data yang akan ditanya oleh Call Center Gojek seperti :
1. Nama lengkap
2. Nomor HP
3. Alamat Email
Demikianlah tentang Solusi Pengisian Gopay Sukses Namun Tidak Masuk Ke Pelanggan , Semoga membantu teman teman driver yang membutuhkan ataupun pelanggan yang melakukan pengisian gopay konsumen.
Terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan di hati pembaca

0 Comments